Wednesday, November 20, 2013

Sebuah Tekad

Sebuah Tekad

Ini kisahku
kisah anak manusia
Awalnya polos tanpa dosa
dan kini entah seberapa banyak kesalahan yg kumiliki

Aku bersyukur
Aku terlahir sehat
Namun kemudian perjalanan hidup yang penuh liku,
mengajarkanku untuk lebih bersabar

Hidup tak selamanya mulus
Bayangkan jika kehidupan itu selalu sesuai dengan yang kita inginkan
kita tidak akan pernah bisa memahami arti kesabaran
Memang terkadang itu menyakitkan
Namun jika semangat itu tetap ada
semua itu bukan menjadi penghalang untuk menggapai cita

Aku punya impian
Aku punya harapan
Harapan yang semoga kelak akan merubahku,
menjadi seseorang yang lebih baik lagi

Dikelilingi orang-orang tersayang
aku yakin bisa mengarungi ujian hidup ini
Meski terkadang itu sulit,
hingga tiba disaat aku mulai rapuh,
Semangatku tak akan pernah luntur 

***

 Aulia Saad

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates