Thursday, November 14, 2013

Meniti Sebuah Impian


MENITI SEBUAH IMPIAN

Andai aku bisa tahu
Suatu hal akan terjadi padaku

Tuhan …
Aku masih ingin menikmati hari-hari yang indah itu
Masa dimana aku dapat bermain ceria
Bersama kawan, sahabat, dan saudara

Tuhan ...
Andai saat-saat mudah itu bisa kembali lagi
Aku pasti akan menggunakannya sebaik mungkin
Untuk melakukan hal-hal berguna
Membahagiakan mereka
Membanggakan mereka
Hanya itu yang sangat kuinginkan

Tuhan …
Aku rindu dengan hari-hariku yang penuh keceriaan
Bermain, bersenda gurau, bercanda, bersama teman-teman
Yang selalu menyayangi, dan menerimaku apa adanya

Tuhan …
Suatu saat nanti jika aku bisa kembali seperti dulu
Aku ingin menggunakan sisa waktuku
Untuk membuat mereka selalu bahagia
Selalu tersenyum, tanpa ada tangisan lagi yang membuat mereka sesak
Tanpa air mata yang mengalir dipipi mereka

Tuhan …
Maafkan bila aku belum bisa menjadi dewasa
Maafkan aku jika selalu membuat mereka susah dan sedih

Aku hanya bisa berharap
Di suatu saat nanti
Aku bisa menjadi yang terbaik untuk mereka
Orang-orang yang selalu menyayangiku, mencintaiku, apa adanya …

***

 With My Sisters (2010)

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates