Monday, June 16, 2014

Perfect Piano. Aplikasi Perfect untuk berlatih Piano :D

Hai Guys! Lama nggak posting, hehe.. kali ini aku pengen ngeshare ttg salah satu aplikasi Piano di android yg menurutku paling keren daripada yg laen. Namanya Piano Perfect.

Sesuai namanya, aplikasi yg satu ini emang Perfect pake buaangeett! Selain bisa dipakai bermain piano, musik di Piano Perfect ini juga bisa diubah menjadi drum, gitar, harmonica, dll.

Selain itu, aplikasi piano yg satu ini juga memiliki sentuhan yg multi-touchscreen. Artinya apa? Bila dibeberapa aplikasi piano lainnya kita hanya bisa menekan satu atau dua tuts saja, disini kita bisa menekan banyak tuts seolah sedang bermain piano sungguhan. Perfect nggak tuh?!

Eitt! Gak sampai disitu. Masih ada fitur latihan piano untuk beberapa lagu hits yg sudah tersedia di memori aplikasi ini. Misalnya Baby – Justin Bieber, Pink – Just Give Me A Reason, lagu2nya Bruno Mars, Westlife, musik2 dalam game, sampai Ost. Secret Garden pun ada. Semua lagu itu memiliki tingkat kesulitannya masing2. Mulai dari yg so easy, medium, sampai dgn yg so hard.

Jika menurut kalian lagu2nya masih terasa kurang, tenang saja. Masih ada banyak lagu kok di store-nya. Kalau ada paket internet bisa langsung pilih dan download deh! Lagu2 yg sudah di download akan otomatis tersimpan di memori aplikasi Piano Perfect ini, dan bisa langsung dimainkan. Keren gak tuh!

Meskipun aku jarang menggunakan aplikasi ini untuk mencari not angka (karena menggunakan Piano Chord), tapi aku juga sering menggunakannya untuk berlatih piano. Berhubung karena Piano Chord multi-touchnya hanya bisa menekan 2 tuts saja.

Sebenarnya sih, ada banyak macam aplikasi piano yang tersedia di Playstore. Tapi menurutku, dari sekian jenis piano app yg pernah kucoba, Piano Perfect ini lah yg menurutku paling lengkap. Semakin baru versi yg di download, tentu saja fitur2nya akan semakin lengkap.

Nah, bagi kalian yg suka bermain piano aku saranin untuk nyoba mainin aplikasi Piano Perfect ini. Ada beragam versi, dan yg saat ini aku gunakan masih bukan yg terbaru. Kalo yg aku lihat di google, ada versi yg terbaru dan lebih lengkap lagi. Terserah kalian mau download versi yg mana. Yg jelas aplikasi yg satu ini sangat cocok untuk berlatih piano. Terlebih untuk yg masih pemula, pastinya akan sangat membantu.

Kalau kalian cari di app store, mungkin akan ada beberapa aplikasi yg namanya hampir sama, tp isinya beda. Misalnya The Perfect Piano, Perfect Piano HD, dll. Bahkan ada pula yg namanya sama Perfect Piano tp aplikasi dan fiturnya berbeda.

Sebagai contoh, berikut screenshot dari Piano Perfect yg aku maksud tadi :

 

 

 http://www.torrapk.com/images/screenshot.php?id=431&n=3

 

 

Gimana? Udah tau kan "penampakan"nya kyk gimana? Hehe.. kalau kalian mau download aplikasi ini jangan khawatir, dibawah aku udah sediakan link buat download file APKnya. jadi tinggal ditransfer ke android, install, langsung mainkan deh!


Okey? Semoga bermanfaat yaa! Buat yg udh download, selamat bermain :)

1 comments:

Lily on January 22, 2020 at 7:27 PM said...

Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app mosquito repellent apk this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates