Sunday, December 11, 2016

Novel keempatku : PBC - Heart Of Friendship

Hello! Lama juga nih nggak posting di sini. Nah, di kesempatan kali ini aku mau share tentang novel keempatku yang baru terbit November 2016 lalu. Mari cekidott lihat covernya :


Judul : Heart Of Friendship
Penulis : Winda Aulia Saad
ISBN : 9786024202965
Novel Seri : Pink Berry Club
Penerbit : DAR! Mizan - PT. Mizan Pustaka - Mizan Publishing
Tahun Terbit : November, 2016

Sinopsis :
Putra, ketua geng The Former Boys, memiliki sahabat bernama Winda, anggota dari Forever Five Girl. Terpaksa mereka menyembunyikan persahabatan mereka yang terjalin sejak mereka kecil karena The Former Boys adalah musuh bebuyutan Forever Five Girl. Hubungan persahabatan mereka lambat laun terbongkar, namun tidak membuat keduanya dimusuhi oleh anggota geng masing-masing. Sejak itu justru membuat The Former Boys dan Forever Five Girl menjadi sahabat.

Hubungan persahabatan mereka semakin lengkap dengan kehadiran Fandy di tengah mereka. Sebagai siswa baru, Fandy mulai mengerti betapa berartinya seorang sahabat. Fandy akan melakukan apa saja untuk sahabat-sahabat barunya. Suatu ketika hubungan antara Putra dan Winda merenggang, sehingga berdampak pada The Former Boys dan Forever Five Girl. Fandy mulai khawatir. Ditambah lagi dengan penyakit Putra yang semakin memburuk. Bagaimana kelanjutan hubungan persahabatan mereka?

***


Novel #HeartOfFriendship ini sebenarnya merupakan sekuel dari novelku sebelumnya, #ASecretBestfriend. Nama2 tokohnya pun masih sama, namun di #HOF kali ini ada beberapa tokoh tambahan yang membuat kisah persahabatan para anggota dari kedua geng ini semakin menarik.
Sebuah peristiwa membuat hubungan mereka merenggang. Peristiwa apakah itu? Dan apa jadinya jika Fandy, seseorang yang baru mengenal mereka justru rela berkorban, dan menjadi sosok yang semakin memperkuat hubungan persahabatan mereka?
Selengkapnya baca aja dibukunya yaa! Semoga terhibur dan menginspirasi.


Gimana? Penasaran dengan kisah lanjutan dari persahabatan geng Forever Five Girls dan The Former Boys? Segera cari di toko buku terdekat! :)

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates