Wednesday, November 20, 2013

Jangan Menyerah!

Sbenarnya post ini sdh kuposting di blog Aulia's World, tp krna ini Story, yaa gpp deh :D 
Semoga bermanfaat dan menginspirasi :)


Di dunia ini, tidak ada manusia yang sempurna. Semuanya sama di mata Allah SWT. Begitupun dengan aku, kamu, mereka, atau siapapun. Kita semua sama, tak ada yang berbeda. Tapi tetap saja, aku bukan kamu, kamu bukan aku, dan kita juga pastinya bukan mereka. Haruskah kita menjadi seorang yang “Wannabe” untuk seseorang yang kita kagumi? 

Mungkin bagiku itu tidak terlalu penting untuk dipikirkan ataupun dibahas disini. Aku juga tahu, bahwa semua orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda, termasuk dengan memilih jalan hidupnya masing-masing. Aku pun demikian, dan kamu pun juga demikian. Mereka pun juga demikian, jadi jangan pernah putus asa, sebab kalau kamu menyerah, itu sama saja kalau kamu memposisikan dirimu selangkah dibelakang mereka.

Tapi aku sadar dengan sebuah pepatah yang mengatakan : “Kita harus mundur beberapa langkah, sebelum meloncat lebih jauh lagi”. Mungkin itu masuk akal, karena aku sering merasakan sesuatu yang membuatku merasa tak ada gunanya lagi hidup di dunia ini. 

Tapi itu semua bisa langsung sirna jika aku berpikir ke depan. Masih banyak cita-cita dan cerita yang ingin aku ukir di masa depanku nanti. Banyak orang yang ingin bangga melihatku berhasil. Banyak orang-orang yang mencintai dan menyayangiku apa adanya dengan hati yang sangat tulus. Masa, aku harus mengecewakan mereka begitu saja? Tidak! Aku berjanji akan terus semangat berkarya, walau dengan keadaan tak berdaya sekalipun. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates