Tuesday, August 14, 2018

Tiga Kata :(


"Karena aku sakit."
Aku benci kalimat itu.

Tiga kata yang seolah membuktikan bahwa aku benar-benar tak berdaya.
Tiga kata yang membuatku tak bisa melakukan banyak hal yang ingin kulakukan.
Tiga kata yang seharusnya bisa menyelamatkanku dalam suatu keadaan, namun sekaligus menyakitkan.
Tiga kata yang menyiksaku.
Tiga kata yang tak mampu kubantah.
Tiga kata yang tak pernah bisa melepaskanku dari rasa yang amat kubenci.
Tiga kata menakutkan yang sewaktu-waktu bisa saja akan membunuhku.
Dan tiga kata... yang mau tak mau harus membuat orang lain mengerti kondisiku, dan membuatku jadi merasa tak enak.

Karena tiga kata itu, aku kehilangan banyak hal.
Waktu, kesempatan, pendidikan, juga berbagai kenangan yang indah.
Bisakah aku lepas dari tiga kata itu?
Adakah yang bisa membuatku bebas dari tiga kata itu?
Aku hanya ingin bisa mengubah tiga kata itu menjadi empat kata :

"Karena aku sudah sehat."

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates