Saturday, June 20, 2015

Ceritaku tentang Drakor (Part 3) ^^

 Lanjutan dari postinganku tentang drakor sebelumnya ~ Ceritaku tentang Drakor (Part 2) Selamat membaca! :))

Healer
Cast : Ji Chang Wook, Park Min Young, Yoo Ji Tae.

Drama favoritku lainnya yang berkisah tentang reporter (selain Pinocchio). Healer ini tayangnya setelah kdramanya Joo Won : Cantabile Tomorrow, dan sebelum kdrama Blood, sekitar akhir tahun 2014 lalu di KBS. Ceritanya juga seru, karena Healer ini bekerja sebagai detektif ulung dengan berbagai alat canggih yang dipakainya untuk melacak para target.
Kisah ini berawal dari cerita tentang lima sahabat yang bekerja sebagai reporter ilegal dan kompak dalam mengerjakan tugasnya masing2. Terdiri dari 4 orang pemuda dan seorang perempuan, serta seorang anak kecil yang merupakan adik dari salah seorang sahabat tersebut. Namun hubungan persahabatan itu berubah menjadi petaka saat adanya cinta segitiga diantara tiga sahabat. Hingga setelah tiga dari kelima sahabat itu menikah dan mempunyai anak, pembalasan dendam pun mulai beraksi oleh seorang sahabat lainnyayang cintanya tak tersampaikan. *euww
Belasan tahun kemudian, Ji Chang Wook sebagai Healer ditugaskan untuk mencari dan menyelidiki seorang perempuan bernama Cha Young Shin, yang diperankan oleh Park Min Young. Jadi ceritanya mereka berdua ini berteman saat kecil dengan nama Jung Woo dan Ji An, karena orang tua mereka bersahabat. Namun karena satu dan lain hal, Cha Young Shin terpisah dari orang tuanya. Nah, Healer ini pun ditugaskan oleh paman Cha Young Shin untuk mencari keponakannya yang hilang yang bernama Ji An, alias Cha Young Shin.
Dalam tugasnya menyelidiki Cha Young Shin yang bekerja sebagai reporter, Healer pun menyamar sebagai reporter pemula dengan nama Park Bong Soo dan menjadi juniornya Young Shin di kantornya.
Hingga pada akhirnya, semua rahasia antara kelima sahabat reporter itu terungkap, hubungan Bong Soo dengan Young Shin pun semakin dekat.
Jujur sih ya, waktu awal2 nonton ini aku sempat nggak begitu ngerti dengan jalan ceritanya. Aku baru mulai ngerti pas nonton di episode dua, saat cerita tentang kelima sahabat reporter itu dimulai. Pokoknya seru deh ceritanya! Recomendedd banget buat yang belum nonton! xD


Who Are You - School 2015
Cast : Kim So Hyun, Yook Sung Jae, Nam Joo Hyuk.

Drama ini baru tamat 15 Juni kmaren, yang sbelumnya gantiin slot tayangnya kdrama Blood. Ceritanya juga seru dan sangat cocok untuk anak2 yang memasuki usia remaja, dan pastinya juga untuk remaja dan dewasa. Aku suka banget sama ceritanya yang nggak terlalu muluk2 tentang cinta dan hanya seputar masalah di kehidupan sekolah dan rumah. Meski begitu, menurutku alur ceritanya juga terbilang unik dan kadang susah ditebak.
Kisah ini becerita tentang kehidupan antara dua orang saudara kembar cewek bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi. Eun Byul adalah seorang perempuan cantik, anggun, dan hidup berkecukupan setelah diadopsi oleh seorang wanita sejak kecil. Sedangkan Eun Bi merupakan gadis cantik dan tegar, hidup dengan ceria di panti asuhan mengurus adik-adik pantinya dengan semangat. Eun Byul memiliki seorang teman sejak kecil bernama Han Yi An, cowok perenang yang berjanji memberikan medali emas pertamanya pada Eun Byul.
Hingga suatu hari, pada saat Go Eun Byul bersama sekolahnya mengikuti program study tour ke kota Tongyeong, di mana Lee Eun Bi tinggal. Saat Eun Bi merasa putus asa karena sering di bully dan akhirnya dikeluarkan dari sekolahnya dan mencoba bunuh diri, Eun Byul datang untuk menolongnya. Sejak hari itu, Eun Byul menghilang, dan Eun Bi pun ditemukan oleh ibu Eun Byul dalam keadaan amnesia alias lupa ingatan. Dan saat itu juga, Eun Bi pun disangka Eun Byul, dan dibawa ke Seoul dan bersekolah seperti biasanya dalam keadaan amnesia. Teman-teman Eun Byul pun memaklumi keadaannya yang amnesia, meski tidak mengetahui bahwa sebenarnya dia bukanlah Eun Byul, melainkan adiknya, Eun Bi. Begitu pun dengan Han Yi An serta Gong Tae Kwang.
Beberapa waktu berlalu, saat asyik bermain air dengan Han Yi An di tepi kolam renang, Eun Bi tercebur dan ingatannya pun kembali. Eun Bi merasa asing dengan kehidupannya, dan memutuskan untuk kembali ke desa Tongyeong. Ternyata, Eun Bi dikira telah meninggal karena ditemukan mayat disungai tepat pada saat Eun Bi mencoba bunuh diri. Ia pun menduga bahwa yang meninggal itu adalah Eun Byul, kakaknya.
Ibunya yang baru mengetahui bahwa ternyata Eun Byul punya saudara kembar pun shock, dan tak kuasa untuk membiarkan Eun Bi pergi karena ia tak bisa hidup tanpa Eun Byul. Karena sudah terlanjur sayang pada ibunya, Eun Bi pun kembali ke Seoul, memutuskan untuk menjadi Eun Byul dan kembali bersekolah.
Beberapa masalah dilalui Eun Bi sebagai Eun Byul tanpa kendala yang berarti. Hingga saat Eun Byul yang asli pulang ke rumah ... Dan akankah Han Yi An tetap memilih Eun Byul sebagai pacarnya? Atau ia malah suka sama Eun Bi?
Ekhm, kalo mau tahu cerita selanjutnya mending nonton sendiri aja ya, dijamin seru ceritanya. Banget, deh! Lebih seru dari School 2013. Recomendedd!! (y) ^_^

Baca selanjutnya ~ Ceritaku tentang Drakor (Part 4) ^^ seputar Kdrama I Miss You / Missing You dan 7th Grade Civil Servant. Gomawo! ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates