Tuesday, December 17, 2013

Bahagia Itu Sederhana ...

Bahagia itu sederhana....
Saat aku mampu melepas setiap hal yang membuatku merasa sakit dan menderita....
Saat aku mampu menerbangkan segala kesedihan dan mengubahnya menjadi senyum dan tawa.....
Saat aku tau seseorang akan menungguku diluar sana untuk menjadi bagian dari hidupku......
 

Bahagia itu sederhana,
seperti hari ini, saat aku mewujudkan impian adikku tercinta untuk bisa berlayar di atas sungai di paris ini,
meskipun aku hanya mampu melakukannya dengan Hatiku,
dan Cuma kasih sayangku padanya yang mampu melihat jiwanya tersenyum di atas Perahu itu.....

Bahagia itu sederhana,

saat keyakinanku akan sebuah cinta yang selalu jadi alasan untuk bertahan,
Bertahan untuk tersenyum,
Bertahan untuk percaya
dan Bertahan untuk hidup.....
Kita gak akan pernah mampu sungguh-sungguh bahagia,

Jika kita tidak mampu melepaskan hal yang menjadi sumber kesedihan kita...

Jadi,

Berbahagialah selagi kita bisa karena bahagia itu sederhana,
sangat sederhana....

Sesederhana Tuhan menciptakan kita dengan satu hati yang mampu mencintai begitu banyaknya

 
- Yasmin, Love in Paris Season 2

0 comments:

Post a Comment

 

Suara Hatiku Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates